Peningkatan kualitas kelembagaan koperasi melalui prinsip – prinsip pemahaman perkoperasian Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bojonegoro merupakan salah satu Program Kegiatan yang ada di Dinas.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mengenai perkoperasian bagi pengurus koperasi yang baru berdiri diantara 2 tahunan. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari yang bertempat di Aula Dinas Koperasi dan UKM Kab. Bojonegoro. Sebagai narasumber Dinas Koperasi dan UKM bekerja sama dengan LAPENKOPDA (Lembaga Pendidikan Koperasi Daerah) dengan materi yang diberikan Pemahaman Prinsip- Prinsip Pemahaman Perkoperasian. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 17 sampai dengan 19 November 2015.

Hasil yang diharapkan dengan kegiatan bimtek ini adalah agar pengurus koperasi lebih memahami dengan prinsip- prinsip pemahaman perkoperasian, sehingga dapat meningkatkan kinerja bagi pengurus maupun anggotanya, dapat memberikan inovasi di dalam kepengurusannya, menjadikan koperasi yang dapat berdaya saing, kuat dan mandiri. (Fajar /  Lembaga)


By Admin
Dibuat tanggal 01-12-2015
291 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
71 %
Puas
0 %
Cukup Puas
13 %
Tidak Puas
17 %